Dalam marketing dan advertising, pesan harus bisa menguasai perhatian audience hanya dalam beberapa detik. Karena itu iklan harus imaji natif. Penciptaannya berusaha menghadirkan informasi dalam cara yang bisa menggugah emosi dan membangkitkan respons positif.
Katakanlah misalnya, Anda ingin kenaikan gaji, promosi, atau hanya sekadar mengingin kan tugas yang menarik. Daripada mengemis, coba kumpulkan laporan singkat tentang prestasi Anda yang lalu dan apa keuntungan yang dirasakan perusahaan.
Jika Anda punya foto atau laporan visual pendukung, usahakan untuk menyertakannya. Lalu, saat bertemu bos, Anda bisa berkata, "Saya tertarik untuk mendapatkan kenaikan gaji dan perluasan bidang tanggung jawab saya.
Seperti yang bisa Anda lihat dari informasi informasi yang saya kumpulkan, saya mampu menangani berbagai proyek." Anda juga sudah membuat pesan Anda jelas, singkat dalam cara penyampaiannya dan mempresentasikan diri Anda dengan cara kreatif.
Tidak ada komentar :
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.