Minggu, 28 April 2013

WANITA DI MATA PRIA


Seorang pria yang berbicara tentang wanita secara menyeluruh

Ketika seorang wanita bertemu dengan pria yang baik, dia tidak perlu menjadi dewasa sepanjang hidupnya. 

Ketika seorang wanita menjadi lebih dewasa dan kuat, itu membuktikan bahwa dia belum bertemu dengan pria yang baik.


1. Hua Zhiyu berkata: Ingat wanita itu, tidak ada yang lain untuk memilih pria, pilih saja yang mencintaimu! Tidak peduli seberapa kaya, berbakat, tampan, fasih berbicara, bijaksana, cakap, berbakti, dan membantu, jika dia tidak mencintaimu, itu tidak berguna! !


2. Nasihat seorang psikiater wanita kepada seorang wanita: “Seberapa pun kalian saling menyukai, pria harus berinisiatif dalam bercinta. Jika pria ini tidak berinisiatif, dia lebih suka melewatkannya.”


3. Ketika ada tidak ada pasangan, bahkan jika Anda kesepian, Anda bisa sangat kesepian. Pada saat ini, kesepian adalah dunia. Anda dapat melakukan perjalanan dunia sendirian dan bertemu teman-teman yang berbeda. 

Anda juga dapat memilih untuk segera pulang setelah pulang kerja dan menikmati dunia Anda sendiri. Kesepian seseorang tidak mengerikan. Hal yang paling menakutkan adalah kesepian setelah memiliki pasangan.

4. Nasihat cinta seorang ayah kepada putrinya, beberapa orang cocok untukmu tetapi tidak, dan beberapa orang mencintaimu tetapi tidak cocok. 

Jika Anda ingin tahu apakah Anda mencintai atau tidak, jangan dengarkan dengan telinga Anda, tetapi lihat dengan mata Anda. Lihat berapa banyak dia membayar.

 Dan jika Anda ingin tahu apakah itu cocok atau tidak, jangan tanyakan padanya apa yang dia miliki, tetapi tanyakan tawa dan air mata Anda. 

Tidak peduli seberapa baik kondisi yang membuat Anda menangis, itu sepadan dengan kesulitan yang membuat Anda tetap tersenyum. Lebih baik lelah dengan senyuman daripada menangis dan menikmati.


5. Temukan pria yang akan menaruh foto Anda di dompetnya, pria yang berani menggigit Anda dan meninggalkan bekas padanya, pria yang berani mengikat WeChat dan menulis Anda di Weibo, pria yang berani memberi tahu Anda segalanya tentang dia, bahkan jika Anda egois Katakanlah bahwa Anda tidak akan meninggalkan ketika Anda putus, Anda akan memeluk Anda erat dan tidak akan melepaskan Anda, pria yang berani bertanggung jawab atas hidup Anda dan memperlakukan Anda dengan baik.

6. Jika suatu hubungan tidak membuat Anda menjadi orang yang lebih baik, maka sangat disayangkan Anda telah mengikuti orang yang salah.

 Jika seseorang benar-benar mencintaimu, sekuat apapun dia bertahan, dia tidak akan rela berpisah darimu. Jenis lip service yang mengatakan cinta, pada kenyataannya, semakin menjauh dari Anda, tetapi itu hanya kebohongan. 

Suapan cinta sejati semacam itu, sebenarnya, tidak mau makan rugi, tidak lebih dari sekadar lewat. Cinta sejati adalah hasil dari terburu-buru sampai akhir. Jika tidak ada hasil, itu hanya bisa disebut Zeng Ai. Tidak peduli siapa yang Anda cintai, hanya ada satu hasil. 

Yang menemanimu sampai akhir adalah cinta sejati. Momen paling bahagia bagi seseorang adalah menemukan orang yang tepat, yang memanjakan Anda, memanjakan kebiasaan Anda, dan mencintai segala sesuatu tentang Anda.

7. Beberapa pria mencintaimu dan ingin hidup bersamamu selamanya. Beberapa pria mencintaimu dan hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu. 

Seorang pria yang menjalani hidupnya tidak akan mencintaimu terlalu keras, karena dia harus menempatkan kekuatannya dalam hidup. 

Setelah beberapa saat, seorang pria akan mencintaimu dan mati, karena dia hanya perlu mencintaimu, tidur denganmu, dan meninggalkanmu. Jadi pria baik menjaga hidupmu, pria jahat menjaga perasaanmu.

8. Kemarahan seorang pria terhadap seorang wanita belum tentu dia jatuh cinta pada orang lain, tetapi dia mengecewakannya ketika dia mengharapkan sesuatu, dan tidak memberinya kenyamanan yang layak dia dapatkan ketika dia rapuh.

9. Pria yang pandai akan memanjakan wanitanya tanpa hukum, sehingga pria lain tidak tahan dengan sifat buruknya. Kedua, seorang pria akan menggunakan sifat buruknya untuk membuat wanitanya menjadi pria mana pun yang sopan. Perasaan benci bertemu satu sama lain lainnya terlambat.

10. Wanita ingat: Saya lebih suka menemukan pria yang tidak memiliki banyak uang tetapi bersedia membelanjakannya untuk Anda daripada pria yang jelas kaya tetapi tidak peduli dengan segalanya. Nomor di buku tabungan pria tidak penting, yang penting adalah berapa banyak yang dihabiskan untuk Anda. 


Jangan pernah menghipnotis diri sendiri dan mengatakan bahwa Anda hanya percaya pada cinta dan meremehkan materi. Di zaman ini ketika semua orang peka terhadap uang, hanya jika Anda bersedia membuang uang hasil jerih payah Anda untuk Anda, itu berarti Anda benar-benar mencintai Anda, karena orang kikir akan selalu hanya mencintai dirinya sendiri.

11. Untuk wanita yang mencintaimu, kamu bisa membuatnya menangis dan membuatnya merasa bersalah, tapi jangan biarkan dia diam, karena terdiam adalah rasa sakit yang paling dalam dan tangisan paling sedih dari seorang wanita. 

Anda harus tahu bahwa wanita suka berbicara, tidak peduli seberapa keras atau sulit hidup ini, apakah dia khawatir atau tidak, dia ingin memberi tahu Anda segalanya tentang dia, ini adalah cara terbaik baginya untuk mencintaimu. Jika suatu hari, dia tiba-tiba menjadi pendiam, Anda juga akan sampai di tepi penyesalan.

12. Wanita harus ingat: jika Anda memperlakukan diri sendiri dengan baik, Anda akan menjadi lebih baik, dan di mata orang lain, Anda akan lebih berharga. Dan jika Anda membayar terlalu banyak kepada orang lain, Anda akan menjadi lebih lemah, dan ketika nilai pakai Anda habis, itu akan berakhir.

 Jadi jangan selalu berpikir untuk menyenangkan orang lain, semakin kamu peduli dengan orang lain, semakin rendah hatimu. Hanya menyenangkan diri sendiri dan membiarkan orang lain menyenangkan Anda akan membuat Anda lebih berharga.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.