Senin, 03 Februari 2020

Frekwensi solfeggio





174 Hz Musik Frekuensi

174 Hz Musik frekuensi Solfeggio sangat bermanfaat dan efektif untuk menghilangkan rasa sakit. Ini muncul sebagai anestesi alami dan membantu menyembuhkan aura sakit Anda di sekitar Anda.

Manfaat dari 174 Hz Solfeggio Frequency Music174 Hz Solfeggio frekuensi membantu untuk meringankan sakit punggung, sakit kaki, sakit kaki, sakit punggung bagian bawah dan migrain dan stres. Ini bekerja seperti sihir pada jaringan otak Anda dan meningkatkan kekuatan emosional yang mendorong rasa aman , cinta, dan keberanian serta membantu menyembuhkan seseorang dengan cepat.

174 Hz musik solfeggio adalah sumber terbaik untuk tingkat konsentrasi yang lebih baik.174 Hz musik frekuensi mengandung berbagai titik dan nada latar belakang yang secara langsung memengaruhi chakra dan mengembangkan daya penyembuhan dan energi yang membuat Anda merasa lebih baik.

174 Hz musik frekuensi solfeggio adalah cara terbaik untuk mengurangi rasa sakit emosional juga. Orang-orang yang kehilangan seseorang atau lupa hidup bahagia bisa mendapatkan hasil positif dengan mode musik ini. Kemampuan Penyembuhan Musik 174Hz

Banyak skeptis mengabaikan manfaat dan efek dari musik frekuensi solfeggio. Tetapi sebuah penelitian baru-baru ini di Universitas Harvard telah membuktikan bahwa pasien yang mendengarkan musik frekuensi solfeggio pulih dengan cepat dan status mental mereka jauh lebih baik daripada yang tidak mendengarkan. 


Musik 174Hz terutama membantu menghilangkan rasa sakit karena bekerja seperti anestesi alami dan dokter kagum untuk menemukan fakta penting selama operasi bahwa pasien yang mendengarkan musik penyembuhan selama operasi membutuhkan dosis anestesi yang lebih sedikit dan mereka merasa lebih sedikit rasa sakit selama dan setelah operasi.

285 Hz Frekuensi Solfeggio Dengan Cepat Menyembuhkan dan Meregenerasi Jaringan

Frekuensi Solfeggio frekuensi suara juga disebut frekuensi Suci. Ini digunakan untuk tujuan penyembuhan. Solfeggio Music adalah metode yang sangat efektif untuk transformasi tubuh dan jiwa manusia. 

Awalnya satu set skala nada 6 dari frekuensi Solfeggio digunakan dalam musik sakral. Tetapi kemudian tiga nada rendah ditambahkan untuk membuat Solfeggio 9 nada total berasal dari numerologi. 285 Hz adalah salah satu tambahan.

Nada 285 Hz membantu menyembuhkan jaringan dan membawanya ke bentuk semula dengan mengirim pesan untuk merestrukturisasi organ dan jaringan yang rusak. Ini membantu penyembuhan cepat luka bakar, patah tulang, keseleo, luka, dan cedera lainnya. 

Ini juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Frekuensi ini diyakini dapat menciptakan pergeseran positif bagi mereka yang berada di dekatnya. Berikut adalah beberapa manfaat dari 285 Hz Solfeggio Music.

• Menyembuhkan dan Meregenerasi Jaringan.
• Merestrukturisasi organ yang rusak dengan mengirim pesan ke Tissues dan membawanya ke bentuk aslinya.
• Mempengaruhi medan energi di sekitar Anda.
• Mempengaruhi medan energi di sekitar rumah, kantor Anda.
• Penyembuhan luka bakar, patah tulang, keseleo, luka dan cedera lainnya dengan cepat.
• Ini meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Frekuensi Solfeggio 396 Hz

Frekuensi suara penyembuhan 396 Hz memiliki efek menguntungkan pada perasaan bersalah. Frekuensi ini membersihkan perasaan bersalah yang seringkali merupakan salah satu kendala dasar untuk realisasi. 

Getaran musik membebaskan Anda dari perasaan bersalah dan takut. Frekuensi solfeggio ini juga digunakan untuk membangkitkan dan mengubah kesedihan menjadi sukacita.

Manfaat Frekuensi Solfeggio 396 Hz: -

• Ini memberi kekuatan pada Tujuan Anda.
• Ini menghilangkan perasaan bersalah, bahkan rasa bersalah yang berada jauh di dalam pikiran bawah sadar.
• Ini membantu Anda mengatasi rasa takut yang biasanya menjadi hambatan utama dalam mewujudkan impian dan tujuan kami.
• Membebaskan dari kepercayaan dan pikiran negatif bawah sadar.
• Digunakan untuk menyeimbangkan Chakra Akar.

Frekuensi Solfeggio 417Hz

417 Hz adalah salah satu frekuensi solfeggio yang indah yang diketahui menghapus semua hal negatif di dalam diri kita. 

Ini adalah frekuensi yang dapat membawa perubahan; itu menandai dimulainya permulaan baru dalam kehidupan, dan itu sangat kuat sehingga dapat membalikkan dan membatalkan kejadian negatif.

Manfaat Frekuensi Solfeggio 417 Hz

• Menghilangkan Energi Negatif dari tubuh.
• Menghilangkan Energi Negatif dari rumah dan kantor.
• Menghapus Pikiran dan pola perilaku Negatif.
• Membatalkan situasi dengan hasil negatif.
• Memfasilitasi perubahan dalam diri Anda dan orang lain.
• Keluar dari trauma.
• Digunakan untuk menyeimbangkan Chakra Sakral.

Manfaat Musik Disetel hingga 432 Hz.

1. Ini membantu melepaskan stres dan melepaskan ketegangan dari tubuh dan pikiran secara alami
2. Menyatukan tubuh dan kesadaran dengan Alam.
3. Karena sifat 432Hz yang lebih harmonis dan menyenangkan daripada 440Hz, ini membantu dalam pelepasan serotonin dan endorfin, yang pada gilirannya menjaga tekanan darah dan denyut jantung stabil.
4. 432Hz Musik membantu melepaskan penyumbatan energi negatif dan bertindak sebagai alat penyembuhan suara yang baik untuk melepaskan racun.


528 Hz Solfeggio Frekuensi

Frekuensi Solfeggio 528Hz, dikenal sebagai Frekuensi Cinta, Nada Ajaib, Frekuensi Perbaikan DNA, Frekuensi Transformasi. Ia dikenal karena efek transformasi yang kuat pada tubuh manusia karena membantu mengembalikan DNA manusia ke keadaan semula, sempurna, diikuti oleh efek menguntungkannya dari peningkatan jumlah energi. 

Ini juga membantu menyeimbangkan dan menyetel Chakra Solar Plexus yang membantu lebih percaya diri dan harga diri. Ketika kita menggabungkan 2 sumber suara dan getaran yang kuat ini, apa yang kita dapatkan benar-benar ajaib.

Manfaat Frekuensi Solfeggio 528 Hz

• Ini mengembalikan DNA manusia ke kondisi semula, sempurna.
• Ini membawa transformasi dan keajaiban ke dalam hidup Anda.
• Reparasi DNA diikuti oleh efek menguntungkannya dari peningkatan jumlah energi.
• Ini juga membantu menyeimbangkan dan menyetel Chakra Solar Plexus yang membantu lebih percaya diri dan harga diri.
• Digunakan untuk menyeimbangkan Chakra Solar Plexus.

639 Hz Frekuensi Solfeggio

Frekuensi 639 Hz solfeggio memungkinkan kita untuk terhubung dan menyeimbangkan hubungan interpersonal yang harmonis. 

Ini digunakan untuk membawa keharmonisan dalam keluarga, teman, dan dalam lingkaran sosial. Frekuensi solfeggio kuno ini meningkatkan komunikasi, pemahaman, toleransi, dan cinta.

Manfaat frekuensi 639 Hz termasuk

• Memungkinkan terciptanya hubungan interpersonal yang harmonis.
• Nada ini dapat digunakan untuk menangani masalah hubungan - masalah dalam keluarga, antara pasangan, teman.
• Berbicara tentang proses seluler, frekuensi 639 Hz dapat digunakan untuk mendorong sel untuk berkomunikasi dengan lingkungannya.
• Meningkatkan komunikasi, pengertian, toleransi dan cinta.
• Digunakan untuk menyeimbangkan Chakra Jantung.

741 Hz Frekuensi Solfeggio

741 Hz Frekuensi Solfeggio digunakan untuk menyelesaikan masalah dan membangkitkan intuisi. Ini membersihkan sel-sel dari berbagai jenis radiasi elektromagnetik. 

Nada ini akan mengarah ke kehidupan yang murni, stabil, dan spiritual. Frekuensi solfeggio ini sangat membantu dalam menjalani kehidupan yang lebih sehat dan sederhana.

Manfaat Frekuensi Solfeggio 741 Hz

Membersihkan Sel.

Menghilangkan Racun dan mendetoksifikasi sel dan organ.

Membersihkan tubuh dan rumah, ruang kerja dari radiasi elektromagnetik yang berbahaya.

Memurnikan pikiran dan tubuh.

Mempromosikan ekspresi dan solusi.

Digunakan untuk menyeimbangkan Chakra Tenggorokan

852 Hz Frekuensi Solfeggio

Solfeggio Frekuensi 852 Hz digunakan untuk meningkatkan kesadaran dan kembali ke tatanan spiritual. 

Frekuensi ini digunakan sebagai sarana untuk membuka seseorang untuk berkomunikasi dengan semua roh yang merangkul. Ini memungkinkan sel untuk mengubah dirinya menjadi sistem tingkat energi yang lebih tinggi

Manfaat Frekuensi Solfeggio 852 Hz

• Membantu untuk kembali ke tatanan spiritual.
• Membangkitkan intuisi.
• Membangkitkan kekuatan batin.
• Meningkatkan energi sel
• Digunakan untuk menyeimbangkan Chakra Mata Ketiga.

963 Hz Solfeggio Frekuensi

963 Hz Solfeggio Frequency dikaitkan dengan membangkitkan intuisi dan mengaktifkan Pineal Gland dan juga disebut Pure Miracle Tones. 

Ini membangkitkan chakra mahkota kita (Sahasrara) dan meningkatkan energi dan getaran positif serta membantu kita terhubung ke sumber kita. Kami terbuat dari getaran dan energi. Ketika cakra mahkota terbangun dan terbuka, kita mencapai tingkat getaran tertinggi dan membuka akses ke energi kosmik yang tak terbatas itu. 

Frekuensi ini menghubungkan kembali Anda dengan semangat dan membangunkan sistem apa pun ke keadaan semula dan sempurna. Ini memungkinkan Anda untuk mengalami Keesaan dan terhubung dengan dunia spiritual.

Manfaat Frekuensi Solfeggio 963 Hz.

Itu membangunkan sistem apa pun ke keadaan semula dan sempurna.

Ketika diterapkan pada sel, itu memungkinkan semacam "pencerahan sel" dan transformasi sel ke tingkat yang lebih tinggi. kembali ke Keesaan - ke sumber kami. Jika Anda merasa terputus dengan dunia lain, frekuensi ini dapat membantu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.