Senin, 15 April 2024

CARA MENGOBATI SANTET GANTUNG JODOH

  Setiap Manusia di dunia ini terlepas dari baik buruknya sifat mereka, sudahlah tentu mereka dilahirkan ke bumi adalah berpasang-pasangan, Jadi jika anda sampai saat ini belum juga menemukan pasanganmu, tentu itu bukan rancangan Tuhan, mungkin itu rancangan Teman-teman anda yang sirik dan ingin menjahilimu dengan santet gantung jodoh, Berikut saya akan memberikan cara mengobati santet Gantung Jodoh :

1. Membaca kitab sucimu 1000x sehari, sampai kamu menemukan jodohmu.

2. Sore hari ambil tujuh bunga merah yang tidak berduri, masukkan dalam mangkok kaca yang bening, kemudian isi air yang mengalir langsung dari keran, taruh di altar diamkan sampai pagi, 

Kemudian di pagi hari ambil mangkok kaca bening, isikan air dan taburkan garam secukupnya, aduk 7 putaran sambil berdoa agar dipertemukan dengan jodohmu, baru siramkan air garam itu ke kepala hingga kena kaki.

Lanjutkan dengan mandi pakai sabun dan air biasa kemudian ambil air bunga yang semalam kau letakkan di atas altar, aduk 7 putaran sambil berdoa semoga dipertemukan dengan jodohmu. 

Siramkan air tujuh bunga merah itu ke kepala hingga mengenai ujung kakimu , lakukan nomor 2 ini setiap Jumat, semua mandi Mandian harus dimulai dari kepala sampai kena ujung  kaki, hindari melakukannya dari kaki ke kepala. Lakukan sampai kamu menemukan jodohmu.

3. Minum segelas air matang ditambah kunyit yang di parut kemudian saring, lebih mantap jika tidak direbus lagi, lakukan ini dua kali sebulan, untuk wanita bisa lakukan ini sebelum dan sesudah haid sampai kamu menemukan jodohmu. Sebelum minum baca doa agar dipertemukan dengan jodoh idaman mu.

4. Hindari sharing masalah kamu pada family dan teman-teman, bisa jadi mereka salah satu pelaku santetnya, 

5. Stop memberikan atau meminjamkan barang barang pribadimu pada family atau Kawan kawan, lebih baik memberikannya pada panti asuhan.

6. Minumlah air kelapa yang kulitnya berwarna oranye, minum sebulan sekali.

7. Pergilah dari negaramu, menetap di negara lain selama satu tahun cukup untuk membebaskan mu dari santet gantung jodoh itu , ini adalah cara yang paling ampuh dan terbukti banyak kawan saya yang usia 40 tahun lebih, mendapatkan jodoh setelah menetap di luar negeri.

8. Jika Anda menemukan jodohmu, akan lebih baik jika merahasiakannya pada family dan teman-temanmu untuk mengantisipasi kegagalan ke jenjang pernikahan. Menikah secara diam-diam adalah pilihan yang tepat untuk menghindari orang yang mengirimimu santet jodoh itu tidak mengupgrade santetnya ke level yang lebih tinggi.

BERSAMBUNG...

CIRI-CIRI KAMU TERKENA SANTET GANTUNG JODOH

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.