Sabtu, 26 Agustus 2023

BEHOLDNESS BALI NO RECOMMENDED



Untuk Bapak-bapak ibu-ibu adik-adik dan kakak-kakak yang sedang mencari photographer untuk mengabadikan moment-moment indahnya diharapkan tidak menggunakan jasa BEHOLDNESS Bali ya.

Karena hasil fotonya tidak bagus, fotografernya yang bernama Kevin Fernando Dethan malas malasan seakan-akan kita tidak mampu membayar, sok pintar dalam photography padahal kemampuannya di bawah standar, hasilnya berbulan-bulan belum juga kelar setelah kelar hasilnya sangat mengecewakan, 

Beberapa sumber mengatakan dia dan keluarga diduga memiliki ilmu hipnotis, telah menipu banyak orang dengan menjebaknya untuk bekerja sama dalam bisnis wedding organizer beholdness di tahun 2020-2021. 

Sumber mengatakan Kala itu sebut saja namanya Laura ditelpon oleh Ayahnya Kevin, yang seorang pendeta untuk datang ke KFC di Matahari dept store. Laura pun datang dengan naik Gojek, sesampainya di KFC ternyata telah menunggu anggota keluarga yang lainnya yaitu istri sang pendeta dan dua putranya.

Sang pendeta dan putra pertamanya Kevin mengutarakan keinginannya untuk membeli sebuah kamera Canon seharga 12 juta, seperti dihipnotis, Laura mau dan oke oke saja saat satu keluarga itu langsung membawa Laura ke toko kamera.

Sampai di toko kamera Kevin bukannya memilih kamera seharga yang dia sebutkan, melainkan membeli yang lebih mahal yaitu merk Sony seharga 20 juta, Laura terpaksa membayar dengan ATM BCA nya, dan setelah itu mereka mengantar Laura pulang, 

Sesampai di rumah Laura tersadar telah terhipnotis dan menangis telah kehilangan uangnya. Sebelumnya ayah dan ibu si Kevin telah mengambil 12 gaun pengantin ke rumah Laura, Sejak mereka mendapatkan kamera dan 12 gaun pengantin Laura, mereka tidak pernah menelepon Laura lagi untuk memberikan kabar tentang Gaun pengantin Laura apakah ada yang sewa atau tidak.

Bahkan yang lebih sadis lagi adalah si Kevin yang mengaku founder dari beholdness dia memblokir Laura di semua sosial media untuk menghindari tanggungjawab membayar Kamera dan Gaun pengantin Laura.

Jadi pikir berkali-kali ya jika menggunakan jasa penipu ini, fiharapkan untuk lebih teliti dalam memilih wedding organizer untuk mengabadikan moment-moment pernikahan anak-anaknya, jangan sampai menggunakan wedding organizer yang bermodalkan dari hasil tipu-tipu, apapun yang didapatkan dari hasil yang tidak halal maka tidak ada berkah yang didapatkan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.