Jumat, 19 Januari 2024

Cara Tenaga Nasional Berhad Memperlakukan Warga Emas


 Warga emas yang sakit-sakitan, Para tetangga mengatakan dia gila, hidup sangat miskin dan sendirian di Malaysia, tidak mampu membayar listrik dan air dari tahun 2016.

sejak saat itu listrik dan airnya padam. Rekening air dan listriknya saat itu tetap tidak ada penambahan, namun mengejutkan, di tahun 2022 tagihan listrik warga Emas ini setiap bulannya semakin meningkat. 

untung tagihan airnya tidak bertambah, setiap hari dia berharap datang hujan untuk mendapatkan air, seseorang berusaha mengirimkan surat ke tnbcareline, minta tolong dilakukan pemeriksaan ke rumah warga emas ini, kenapa tagihannya secara ajaib di tahun 2022 membengkak padahal listrik sudah diputus oleh tnb dari 2016 .

Surat dibalas oleh orang yang berbeda-beda, setiap dijawab oleh orang yang berbeda maka pelapor harus menceritakan dari awal permasalahan yang dihadapi oleh warga emas ini.

Jawaban dari orang-orang jahat ini (Suhaira, Dhruva, Noraiman, Jaidi Ampalus, Danial Haikal) sungguh menyakitkan hati dan tidak berperikemanusiaan, mereka memberikan jawaban yang sama yaitu akun tnb masih aktif dan menyuruh warga emas datang ke kedai tnb untuk menyelesaikan semua pembayaran. Lantas dengan apa dia harus membayar ? 

Tagihan listrik warga emas ini, menggunakan nama mendiang ayahnya, dia sudah tidak mempunyai keluarga lagi, semenjak ayahnya meninggal, dia sangat miskin dan kondisi rumahnya sangat mengenaskan, bau, kotor dan memprihatinkan, dia tidak tahu harus berbuat apa dengan tagihan itu selain meminta kemurahan hati temannya untuk membantu membayar, 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.