Senin, 29 Januari 2024

Kasual And Sexy

Musim panas datang, make up pun terpengaruh gaya pantai yang kasual dan sexy. Warna-warna metalik berefek 'sun kissed' terlihat marak pada pekan mode musim semi/panas 2023.


Di awal 2022 ini trend make up kembali diwarnai warna wama metalik. Warna warna heavy metal seperti perunggu, emas, perak dan tembaga terlihat banyak digunakan. Baik untuk riasan mata, Mushe maupun sekedar highlighter, warna-warna bernuansa shimmery ini memang dinilai ampuh Benjolkan four wajah yang diandalkan. 

Apalagi pada musim panas, bronzer dapat digunakan untuk menonjolkan sun kissed look yang memang tengah menjadi trend. Lupakan sapuan warna hitam kelam yang mengingatkan gaya riasan musim gugur lalu. Sebaliknya pilih warna warna metalik untuk dibaurkan di sekeliling garis mata. Untuk membingkai mata, eye liner warna hitam diperbolehkan untuk bermain" pada sudut luar mata saja.

 Jenuh dengan warna hitam? Sekali kali kenakan eyeliner berwarna biru, ungu atau hijau pada bagian bawah garis mata. Mata akan tampak lebih hidup.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.