Senin, 29 Januari 2024

Wavy and Messy

 Lupakan gaya rambut ekstra lurus, tinggalkan pula sisir andalan. Kini giliran jari jemari Anda membentuk dan memberi volume pada tatanan rambut Anda.

Soal rambut, untuk tahun 2022 ini gaya rambut yang diprediksikan menjadi in justru menyerukan' er rambut terlihat messy. Tapi meski berantakan, tetap saja kesan sexy harus ditampilkan. Jadi tak heran jika dilakukan usaha ekstra untuk menampilkan kesan messy ini. 

Volume menjadi unsur yang sangat penting. Anda bisa mendapatkannya dengan menyemprotkan voluminizing spray pada akar rambut yang setengah kering, lalu keringkan rambut dengan hair dryer. Hindari penggunaan sisir yang dapat membuat, rambut terlihat terlalu rapi. 

Setelah itu, agar rambut terlihat lebih mengkilat dan hidup, pilah-pilah rambut dengan menggunakan texturizing paste. Pada bad hair days, cobalah untuk mengangkat rambut mbentuk sanggul acak, tambahkan hiasan jepit sebagai pemanis. Namun apabila terbelenggu padatnya jadwal kegiatan, cukup ikat rambut dengan gaya pig tail atau pony tail Disangka belum menyiur? Tak perlu khawatir, sebab meskipun messy Anda akan tetap terlihat sexy.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.